Cara Selingkuh Baik dan Aman


Sepandai-pandai Tupai melompat Akhirnya Jatuh Juga,mungkin itu istilah yang tepat bagi Pe-Selingkuh Mania..hehe. Namun Anda Jangan Kawatir dengan istilah itu karena saya puya tips dan Cara Selingkuh Baik dan Aman yang dapat menjadikan petualangan Selingkuh anda gak bakalan ketahuan.

Zaman sekarang istilah Selingkuh bukan lagi menjadi Hal yang Tabu bahkan oleh sebagian orang menjadi kebutuhan itu pun dengan catatan kita harus mampu memainkannya dengan cantik hehe..

Ada beberapa Faktor yang dapat menyebabkan seseorang melakukan Selingkuh,Hal yang paling sering terjadi ialah pasangan Kurang Mendapatkan kasih sayang atau Perhatian di lingkungannya sehingga dia mencari kepuasan lain atau karena Pasangan anda tidak mencitai sepenuh Hati biasanya di sebabkan Pernikahan Oleh orang Tua karena kita sadari bersama walau bagaimanapun Cinta gak bisa di Paksa.berikut beberapa cara yang aman buat selingkuh hehe...

  • Ceritakan kepada selingkuhan kita bahwa kita benar-benar telah mempunyai suami atau istri karena dengan begitu pasangan selingkuhan kita gak bakalan nuntuk macem2,jika gak mau menerima keadaan kita sudah gak singgle lagi,berarti dia gak menjadi pasangan selingkuhan kita.jangan sampai mengurangi jatah belanja(khusus nya bagi bagi suami) dan juga jatah urusan ranjang,begitu juga sebaliknya bagi para istri
  • Usahakan jangan terlalu mengenal keluarga atau temen-temen nya karena akan membahayakan sekali jika dia mengadukan kepada suami/istri yang asli pasangan selingkuhan anda,bisa buyar kan hehe..
  • Janganlah selingkuhan sama yg dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata Suami atau Istri dan selingkuhan yang pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut Suami atau Istrinya.
  • janaganlah kamu simpan nomer handphone nya,coba inget atau di hafalin saja itu lebih baek.
  • Segera hapus semua sms atau data Panggilan keluar-masuk dari dia setelah di baca,karena berisiko tinggi banget.karena membuktikan banyak banyak banget pe-selingkuh terbongkar kedoknya karena ngelakuin hal ini
  • ketika menerima tlp dari selingkuhan anda,jangan panik bersikap yang wajar.anggap dia teman relasi kerja.jangan bergeser dari tempat anda jika lagi berdua dengan suami atau istri anda,bisa mencurigakan loo..
  • Kudu puya SIM card Cadangan,yang satu khusus buat selingkuhan kalau perlu punya HP cadangan pula,hehehe.. jangan kuatir hari gini perdana sim card atau Hp sudah murah kok.
  • Jangan pernah menaruh Foto selingkuhan di Hp atau di dompet,jika di ketahui suami atau istri anda itu akan menjadi buktiotentik,dan resiko nya Bahaya sekale..qiqiqi..
  • jangan hangout di tempat yg sama Ini penting nih, bukan apa-apa, siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!
  • Jika anda mau berdekatan dengan suami atau istri terlebih dulu beritahu selingkuhan anda agar tidak tlp atau sms supaya anda gak bingung dan juga dengan begitu dia akan ngerti kenapa anda gak angkat tlp atau balas sms dari dia
  • Jangan berubah sikap ke Suami atau Istri jika biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga jika kamu berbuat manis karna kamu punya salah
  • Punya panggilan "sayang" yg sama kalo kamu ingin mempunya panggilan sayang ke Suami/Istri dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.
  • Saya ini hal yang paling anda Ingat,Prioritas Utama tetap Suamiatau Istri lho!! Biar punya selingkuhan,apalagi Selingkuhan cuma buat Have Fun saja,Karena "Selingkuh Tak Selama nya Indah"

Soo.. Bagaimana para pembaca yang budiman,kira-kira sanggup gak ngelakuin beberapa Cara di atas,saya jamin manjur kok.jika anda merasa belum puas dapat anda Baca juga beberapa cerita dan Tips-tips menarik Lainnya.salam dari Lintas Indonesia,Selamat Berselingkuh.

Ditulis Oleh : STMJ Tempo Doeloe // 14.49
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar