kisah Cincin yang terbuang



Pada suatu masa ada sepasang kekasih saling jatuh cinta,mereka terlihat sangat akrab dan mesra banget hingga setiap mata yang memandang merasa iri melihatnya.Yaehhh.. mungkin dunia ini hanya milik mereka berdua ( titik ga' pake koma,hehehe..)

Setelah setahun berpacaran,mereka sepakat akan meminang si cewek.Hari demi hari mereka lalui dengan penuh kebahagiaan,jika gak ketemu sehari saja rasanya sudah setahun.Si cowok bekerja sebagai salah satu sales di perusahaan,dia amat giat bekerja dan rajin.setiap kali menerima gajian si cowok selalu menyisipkan sebagian uang gajiannya,bahwa kelak suatu hari nanti dia akan membeli sebuah Cincin untuk di persembahkam buat kekasih idamannya..

Ketika sampai waktu yang telah di sepakati,si cowok berniat membeli Cincin yang telah dia janjikan.setelah keluar dari Toko perhiasan perasaan si cowok berbunga-bunga,ia berlari-lari kecil sambil bersenandung,saking senengnya hati si cowok dia tidak memperhatikan jalan di depannya hingga tiba-tiba nyelonong sebuah Truck dan menabrak si cowok hingga tewas.

Alangkah terpukul Hati si cewek setelah mendengar berita keelakaan tersebut,Hancur sudah harapannya."bagaimana mungkin aku sanggup Hidup tanpa dirimu sayang". Si cewek menatap dengan linangan air mata jenazah kekasihnya yang terbaring tanpa hembusan nafas,sudah tidak terlihat lagi senyum yang selalu menghiasi bibir manisnya.dia mencium tangan kekasihnya yang masih menggenggam dengan erat Kotak Cincin yang akan di persembahkan untuknya,bertambah sedih hatinya ketika mebayangkan andai saja semua ini tidak terjadi.

Hari-hari demi dia lalui hanya berdiam diri di dalam kamar,badan nya semakin kurus tak terawat hingga membuat kwatir seluruh keluarga,semua teman-teman datang silih berganti untuk membujuk dan merayu agar ia bangkit dan mau menerima kenyataan,ia sudah putus asa "untuk apa aku hidup".

Sudah 40 hari sejak meninggal nya sang kekasih,pada malam harinya ia tertidur dan bermimpi bertemu sang kekasih,serta merta ia memeluknya dengan perasaan bahagia,
si cewek "kemana saja kamu.aku kangen..."
si cowok "aku pergi karena ada sesuatu sayang,sekarang aku sudah di depanmu,mari kita jalan-jalan kemana saja yang kamu mau.

Betapa gembiranya hati si cewek,dengan bergandengan tangan dan bergelayut mesra bersama kekasih hatinya.dia melalui taman yang sering mereka singgahi dulu,berjalan lagi hingga sampai pada tempat terjadinya si cowok kecelakaan waktu ketika membeli cincin.lalu dia mengeluarkan cincin dari kotak dan memakaikan ke jari manis kekasihnya.


si cowok "sayang,sekarang cincin ini sudah kamu pakai,dan sekarang Lepaskan dan buanglah Cinicn itu..."
si cewek "kenapa kau suruh buang cincin ini.."
si cowok "aku sudah mati dan kita tidak akan bertemu lagi setelah ini,karena dunia kita sudah berbeda."
si cewek "bagaiman kalau aku ikut kamu "
si cowok "jangan kau lakukan itu,karena tuhan tidak suka orang yang Bunuh diri,tapi aku titip pesan jika kamu mencintai aku.aku mau kamu bahagia meski hidup dengan orang lain,karena aku ingin kau selalu bahagia.sekarang lepaskan dan buanglah cincin di jari mu "
si cewek "baiklah aku akan bahagia dengan orang lain bila kau yang meminta,tetapi aku akan tetap mencintai dirimu"
Dengan perasaan sedih si cewek membuang cincin di jari manis nya.


  • Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan kesungguhan maka kamu akan menjalaninya dengan kelemahan
  • Rasa sakit membuatmu lebih Kuat,Rasa Takut membuatmu lebih Berani,Patah hati membuatmu lebih Bijaksana
  • Mereka yang Dewasa Tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain
Guys. semoga cerita tersebut bermanfaat bagi anda semua,jangan terus berharap pada dia yang telah pergi buktikan dirimu lebih baik dan bahagia walau tanpa dirinya.meski terkadang butuh sebuah jarak yang cukup jauh tuk buat kamu menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidupmu





 

Ditulis Oleh : STMJ Tempo Doeloe // 13.19
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar