Cara Ampuh Membunuh Cicak Binatang Pengganggu



Dalam keseharian kita sering menemukan Binatang Cicak,Baik di dalam rumah maupun di Luar rumah.Kalau hanya berdomisi di luar rumah,itu sieh masih bisa di Toleransi.akan tetapi jika Cicak banyak menempel pada dinding-dinding kamar...Wahhh,ini nih yang membikin Hati Jengkel.Dinding Tembok menjadi Kotor akibat perbuatan si Cicak karena kalau Buang Air Besar Bukan pada Tempatnya... pernah suatu ketika saya lagi asik Maen Game Online di ruang tamu dengan di temani secangkir Kopi Hangat,sewaktu Kopi akan saya Sruput... Oupsss,di bibir gelas terlihat bulatan kecil agak padat berwarna putih ada titik hitam (alias kotoran Cicak).Jiiaaaahhhhh... Jengkel banget rasanya.

Predator kecil ini gemar memangsa hewan kecil seperti Nyamuk,dan karena saya penghobi burung maka Ulat kandang,ulat hongkong buah-buahan makanan burung momongan saya tidak luput pula menjadi incarannya.seandainya saja Hewan Cicak ini hanya mau memakan Nyamuk saja sebagai santapannya,pasti deh saya tidak akan menulis artikel ini hehe..

Para pembaca yang Budiman berikut beberapa Cara dan Tips untuk Membinasakan Cicak.
  • Karena makanan Cicak adalah Nyamuk maka minimalisir keberadaan Nyamuk 
  • Selalu Tutup rapat wadah makanan dan minuman serta bersihkan selalu sisa makanan baik di meja makan atau yang berceceran 
  • Bagi penghobi burung hendaklah menutup dengan rapat semua makanan/pakan burung peliharaannya dan yang lebih penting lagi kalau malam hari Burung peliharaannya agar selalu di kerodong karena Cicak gemar memakan makanan burung 
  • Taburkan Kapur Barus atau kapur ajaib pada tempat persembunyian cicak di siang hari,seperti lobang-lobang platfon,di balik jam dinding,di belakang atau di bawah mesin Cuci dan Almari Es.
  • Pasang jebakan Kertas yang ada Lemnya,banyak di jual toko,letakkan pada jalur biasanya cicak lewat 
  • Gantung kan Bulu Merak,letakkan pada tempat yang di lewati cicak.karena di sinyalir bulu merak  bisa membuat cicak takut dan menjauh. 
  • Jika dalam beberapa Hari belum menapakkan Hasilnya,terpaksa menggunakan cara agak sedikit  ekstrim.Ambil Sandal Jepit (cukup sbelah) caranya jika anda menjumpai Cicak Lalu Pukulkan..hehe.. jika anda Rutin melakukannya saya jamin Populasi Cicak di rumah anda semakin berkurang.
Demikian beberapa tips dan cara untuk menekan populasi spesies cicak.Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba..


Ditulis Oleh : STMJ Tempo Doeloe // 09.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar